Cocotinus Sekotong, Makan Siang Sambil Menikmati Alam Sekotong

April 18, 2018

Cocotinus adalah salah satu akomodasi mewah yang dilengkapi dengan hotel, spa, restoran dan lain sebagainya di kawasan Sekotong Barat, Lombok. Kehadiran (halah) saya dan teman-teman kesini, justru bukan untuk bermalam, tapi menikmati makan siang dengan menu khas lombok, di pinggir pantai.

Pantai di Sekotong
Pantai di Sekotong Barat
Suasa restoran di Cocotinus terbilang nyaman, tidak terkesan mewah sekali tetapi elegan dan menampilkan kekhasan kota ini. Bagi saya, setelah hoping island dan terjemur dengan panasnya daerah sini, mengademkan diri di Coconus benar-benar melegakan.

Cocotinus Resort


Makanan yang disediakan juga cukup bervariasi. Untuk yang penyuka seafood, ada sate lilit ikan yang disajikan, ada berbagai jenis salad dengan saus khas, fresh sup yang tetap enak dinikmati di tengah panasnya hari, ikan bakar dabu-dabu dan lain sebagainya. Sayangnya, saya justru memilih menu aman untuk diri saya. Seperti biasa.

Makan siang di cocotinus


Walaupun saya cuma menikmati sebagian kecil fasilitas yang mereka tawarkan, saya terlanjur suka dengan suasana di tempat ini. Sepanjang jalan dipenuhi dengan banyak jenis tumbuhan menghijau, sedang di sisi lain ada pantai dengan laut birunya.



Mungkin, kali berikutnya ke Lombok, saya harus menginap di sini. Semoga kembali :)



You Might Also Like

0 comments