Ke Pantai, Lepas Penat dan Lelah Berkepanjangan

January 30, 2018

Menemukan satu tempat baru sebagai tempat melipir dari keramaian bisa dikatakan suatu berkah tak terkira. Suntuk juga setiap waktu selalu di tempat yang kelewat rame. Sesekali bolehlah menyendiri.


Kemarin misalnya, maksud hati cuma mampir sekejap di pantai ini untuk kemudian melanjutkan perjalanan ke tempat yang lain. Gak taunya kita malah harus *stay* di sana, dan memutuskan untuk tidak melanjutkan perjalanan seperti yang telah direncanakan dari sehari sebelumnya.

Hammocking



Kesal? Biasanya iya. Tapi kali ini sedikit berbeda. *Hammock* mampu merubah mood jelek ke baik banget haha. Angin dan suara ombak di pantai benar-benar menenangkan. Udah lama ternyata, gak ke pantai dan menikmati suasananya.

suasana pantai Pulau kapuk
Suasana Pantai Pulau kapuk



Pantai Pulau Kapuk terletak di Aceh Besar, sekitar 30 menit perjalanan dari Banda Aceh. Lokasi yang terjangkau, suasana yang lumayan sepi, dikelilingi pepohonan yang cukup jadi alasan hammockan di pantai ini.


suasana pantai Pulau kapuk 2
Add caption


Kalau mau kesini, pastikan udah lebih dulu makan sesuatu, atau kalaupun pengennya lunch di pantai ini, bawa bekal seadanya untuk modal penahan lapar sangat direkomendasikan. Karena eh karena, pesanannya agak lama nyampenya. Tapi kalau soal rasa, makanan di sini terbilang enak dan layak dipertimbangkan.



So, kapan kita ke pantai lagi ?



You Might Also Like

0 comments