Sweet moment with little kid

March 15, 2014

Tadi pas di supermarket, tiba-tiba dari kejauhan ada anak kecil mungkin usinya 3-4 tahun, lari-lari kecil ke arah saya, tangannya dibuka lebar kayak mau meluk. Ekspresinya kayak anak yang lari kepelukan mamanya *eaaa


Awalnya ngirain jangan-jangan mamanya dibelakang saya, eh gak taunya beneran meluk dan gak mau lepas sama sekali, trus langsung gandeng saya ntah mau kemana. Karena takut dituduh nyulik anak kecil, sambil ngeliat kiri kanan nyari mamanya, saya tanya ini itu.

Me : namanya siapa sayang?
Dia : *ga ngerti dia bilang apa
Me : nak, mamamu mana? yuk cari mama kamu sama tante 
Dia : *masih sambi ngomong sesuatu trus tiba-tiba lari ntah kemana



Dan saya lanjut belanja lagi.

Saya liat ada pasangan suami istri dan 1 kinderwagen, haa..pasti tu keluarga si anak tadi, tapi dianya masih belum kelihatan. 

Eh tiba-tiba dia muncul sambil teriak yang artinya kayak "there you are! " , tetap sambil lari-lari kecil dan senyum lebar. Dalam hati mikir, nak, mamamu gak mirip saya deh , tapi ya udah, kamu jadi anak saya 5 menit ini ya *gini kali ya perasaan belanja sama anak :D *bukan kode

 Si anak mulai ngajak ngomong lagi

Dia : *sambil nunjuk anggur* enak .. enak..
Me : iya, kamu mau?
Dia : *nunjuk kiwi* enak..enak..
Me : *masih ditarik-tarik sama si anak kecil diajak ngeliat buah yang lain
Dia : :nunjuk sayuran trus ekspresi nya gak suka gitu*
Me : hehehe.. yukk.. cari mama kamu dimana

Perasaan rada gak enak, takut aja tiba-tiba saya ditangkap gara-gara jalan sama si anak kecil ini, bukannya ngelaporin ke si mbak-mbak didepan. Dan sempat-sempatnya saya nyari posisi cctv *hahaha..berasa bnran penjahat .

Trus dia narik saya ke ibu-ibu muda yang saya tuduh mamanya, dan bisik sesuatu. Saya yang merasa gak enak, ngomong ke bapaknya;

Me : maaf, ini si adek kecil kayaknya salah sangka deh, saya mirip anggota keluarganya ya? daritadi dia ngajak saya kemana-mana
*sambil mindahin tangannya ke si bapak. Eh si bapak malah senyum, trus si ibu juga nyelutuk yang artinya kira-kira : "he likes you" , dan saya pun mendadak blushing 

Nak, nak, eh..dek.. aku tunggu kamu gede deh :D


source : here

You Might Also Like

2 comments

  1. eh? 'ditaksir' anak kecil kak? coba kalo lebih gede kali ya..
    hahaha

    ReplyDelete