Silaturrahmi di Duek Pakat IMAN 3

April 16, 2013

Alhamdulilah, duek pakat 3 di Goettingen weekend lalu selesai juga, dan berakhir dengan sangat sukses *iya kah? iya versi saya hehe. Kalo versi LPJ, sukses itu ditandai dengan diterimanya LPJ dari pengurus IMAN yg lalu (harus diterima..gak blh ditolak juga :D ) dan terpilihnya Ketua IMAN yang baru. Sukses versi saya, bisa ketemu sama orang2 yang pengen saya temui, bisa bercengkrama dengan mereka, intinya..silaturrahmi kembali tersambung, Alhamdulillah :)

Senang aja, bisa ngeliat teman2 Aceh yg nyebar di seluruh jerman, ngumpul dan ngebahas hal yg sama selama 2 hari itu. Walopun waktu buat reuni bisa dibilang rada kurang dibandingkan dengan waktu buat sidang2 pembahasan hal2 yg berhubungan dengan organisasi, tapi yah..namanya jg kita memanfaatkan waktu weekend doank, ngharap agendanya ditambah juga gak mungkin.

Hari 1 - 13 April 2013

Hari pertama, sama kayak duek pakat taon lalu, saya nyampe telat :p. Tapi alasan kali ini beda, dari Bonn ke Goettingen itu cukup jauh. Naik kereta paling pagi pun tetap aja kita nyampenya telat, telat untuk pembukaan acara tapi gak untuk makan siang hehe. Mulai dari perkenalan para peserta yg super kocak, sidang pleno dan komisi yang rada serius tapi selalu diselingi celutukan2 peserta yang emang gak akan bisa dilarang jg :D , sampe akhirnya pemilihan ketua IMAN yang baru.

-- Oiya..ketum yg baru namanya Reza Faturrahman :) , yg menggantikan ketum lama, Heru Fahlevi :). Ditunggu program2 menarik nya ya pengurus yg baru :)

-- oiya lagi...isunya bakalan ada tulisan cantik dari si anak angkat IMAN yg bakalan dipublish di IMAN dan milis (mungkin juga web IMAN) *terharu setelah baca, dan smoga yg laen segera insaf dan ikutan aktif di acara2nya iman hehe - bcanda dikit :D

-- lagi2 oiya :D
Pas ke goettiengen kemarin, kita manfaatin wochenende tiket : 42 euro buat berlima. Tapi ada solusi laen biar lbh murah, misal klo utk student di NRW ( yg udah pasti punya semester tiket) , manfaatin tiketnya sampe paderborn, trus dari sana bisa beli tiket either one way paderbron - goettingen ( 16.20 euro setelah dipotong 25 % bahn card). Solusi laennya, in case pergi rada rame (kurang dr berlima) , mungkin bisa di cek harga niedersachsen tiket. Kalo lbh dari 5? ya kombinasikan aja tiketnya :)

Hari 2 - 14 April 2013

Acara di hari kedua dimulai dengan sarapan yg enak banget *ehh , trus juga ada penyerahan sertifikat dije asferadio. Yah..walopun ini radio kecil, yg dengar, yg siaran, yg komen seringnya kebanyakan cuma dije2 aja, tapi gpp..dije juga anggota IMAN dan harus diapresiasikan kontribusi mereka. Smoga kedepannya dije2 bakalan lebih semangat nyiarnya, bakalan lebih asik lagi, bakalan lebih rame jg yg ngedije :)



Acara ditutup dengan photo2 bersama, trus juga ada jalan2 keliling kota ( yg saya dan kawan2 NRW terpaksa gak ikutan *hik )

---

Kata orang nih ya... bahagia itu bukan dengan sesuatu yg terlihat, tapi apa yg dirasa (di hati) *ceilaaahh. I am just so happy to see everyone :)



Bonn, 03:00 pm
One sunny but rada buram day :P


You Might Also Like

0 comments