Om2 gimbal ala Alexandrite

November 07, 2012

Pada tau komik Alexandrite??? Ga tau?? duhhhh *eh

Sebagai salah satu penggila segala jenis komik dari puluhan tahun silam, dan yang selalu ingat dengan tokoh2 unik di komik itu.. dan begitu ketemu image yg mirip dengan figur2 itu di dunia nyata..pastilah saya kalap. Eh ntar, sampe sekarang klo pun harus baca komik *harus???? , saya tetap fokus sama komik2 lama, yang baru jarang yg menarik sih, dari segi gambar misalnya..kacooooo. Balik ke kalap..kalap pengen cerita maksudnya :D

Nah.. tadi sore, di Ubahn, ketemu satu figur yg saya tlalu suka di komik kesukaan saya jg. Ciri2 tu tokoh : Lumayan tinggi, rambut panjang dan digimbal, bisa karate dan judo, baik hati. Hm.. karena itu saya suka?? bukaann.. tp ada satu sifatnya yg menurut saya lucu..kaku dan gak ekspresif sama sekali. kok Lucu? Biasanya orang2 dengan sifat yang kayak gini bakalan lucu kalo diceng2in *hahahahhaa *usil kumat deh :D

Trus trus, si om2 gimbal di Ubahn itu resemble tokoh utama di komik Alexandrite, namanya Alex. Walopun cuma gimbalnya dan posturnya doank yg mirip, tapi ntah kenapa, saya jd ngambil kesimpulan si om persis mirip dengan tokoh Alex di komik itu.


*g nemu photo Alex nya doank, jadilah photo komiknya aja :D

Sebagai orang yg tidak tlalu ekspressif, saya tau rasanya semalu apa kalo diusilin dan diceng2in, tapi ntah kenapa..kali ini saya jadi pengen banget ngelakuin itu ke si om2 di ubahn tadi :D. Well..g mungkin jg sih, kan saya g kenal dengan yg bersangkutan :D

Gara2 si om, saya jadi pengen baca lagi tu komik >.<



Bonn 08:41 pm
Nulis geje di Biblio itu slalu menyenangkan^^

You Might Also Like

0 comments