Merah Merah Merah

March 11, 2012

Ntah kenapa belakangan ini saya lagi suka2nya dengan warna terang, furnitur di kamar juga serba terang. Salah satunya ya merah, cukup mendominasi kamar nan kosong saya. Barusan juga dapat paket dari tetangga, yg dibungkus dengan kertas kado merah, isi di dalamnya..ada yg merah jg. Tas belanjaan saya warna merah, salah satu map saya juga merah, saya punya banyak pulpen merah :p , cangkir merah, sisir ada unsur2 merahnya *maksaaaa*, vas bunga kuning yg bakalan saya isi dengan bunga2 merah *belum ada jugaaa, dan banyak lainnya yg gak ada merahnya sama sekali :D

ah..tapi bukan barang2 merah itu yg pengen saya bahas sedikit, tapi gaun merah. Gaun merah, bukan semi gamis dan jilbab merah yg saya pake hari ini :p

Ntah udah bbrapa x saya ngelewatin sebuah boutique di Bonn, yang majang satu gaun panjang warna merah. Kesan pertama, Cantik. Kesan kedua, elegan. kesan selanjutnya.. makin diliat makin cantik dan makin cantik.

yang ada dipikiran saya bberapa x ngelewatin boutique itu, kira2 gaun ini cocoknya dipaduin sama apa ya, warna apa? blazer? semi- cardigan?? jilbabnya gimana? warna apa?? oiya..sekedar info..gaun ini panjang sampe kaki, cuma tanpa lengan..Tapi klo muslimah tetap bisa pke dengan cara dipaduin tentunya.

Makin diliat tu gaun makin cantik.. klo dibeli mau dipake buat kemana??? ke pengajian?? ke kampus?? hehe..sarap klo ada yg make bgituan kesana :D :D

Pas tadi di tram, saya ngeliat lagi..tu gaun masih aja mejeng disitu. Apa karena gak ada yg beli? kelewat mahal mungkin? atau dia punya stock banyak dengan warna yg sama..?? ah..ngapain jg saya mikir itu ya :D :D

Makin ngaco deh..

Hmm.. kayaknya merah bakalan jadi salah satu warna favorite saya.. selain bagus kalo di photo..tnyata saya juga udah mulai bosan dengan warna gelap. huhu. Ultah saya masih 2 bulan lagi..tapi bolehlah nyiapin kado serba merah utk saya hehehe *ngharap*




Lennestr. 10.03.2012
Galau's day in Bonn =))

You Might Also Like

0 comments