Dear Temans....

March 07, 2012

Adalah sesuatu yang baik, ketika kita bisa membagi sesuatu yang baik terhadap orang terdekat kita, orang2 disekitar kita. Adalah sesuatu yang baik pula, untuk sekedar membagi berita baik, membagi kebahagaian yang kita alami kepada orang2 tersayang. Itu menurut saya :)

Yaaa..gak semua hal harus di share sama yang lain jg.. atau kalo ternyata orang yg kita anggap dekat malah beranggapan sebaliknya, kita..bukan orang terdekatnya dia .. hiks, makanya dia gak share kali ya :D

Bukan kali pertama, orang yg saya anggap dekat menikah *ehem* tanpa ada sedikit pun kabar yg nyampe ke saya. Setelah bbrapa taon ngalamin hal yang kayak gini, kesimpulan yg saya dapat :

1. Yang paling extreme : saya bukan orang terdekatnya dia :) *senyum miris sebenarnya >_< , saya merasa dekat, eh yg bersangkutan mungkin mikirnya..ah mira, kenal, yang anak sigli itu kan? *hiks..nohok jg ternyata

2. Sedikit agak extreme : klo dia ngabari saya, mungkin dia mikirnya, hm..ntar mira sedih gmn? karena saya duluan nikah, ntar studynya kacau lagi.. huhu *ini masuk kategori klwat peduli? hahaha

3. hmm.. yahh masih agak sedikit extreme : jangan2 dia mikirnya saya suka sama calon suaminya dia *hwuahaahah..ini ngaco parah

4. Saya coba pikir secara positif deh : kalo diundang pun, mira kan gak akan bisa datang (alias kejadian "no invitation" ini slalu kejadian pas saya gak di aceh / di Indonesia). So.. gak diundang kan gak masalah ya :)

5. Lupa . Hm... karena sibuk nyiapin acara bla bla nya.. jadi gak keingat..siapa2 yg blm dihubungi kali ya ^^

Dear kenalan...eh..mantan temans...eh..temans :), bukan undangan yg saya minta..sekedar berbagi berita baik saja :).

Bagi kalian, saya mungkin bukan orang terdekat, saya terima :)

Tapi kalau ada orang disekitar saya senang, bahagia, inshaAllah saya juga ikut bahagia kok, saya juga pengen ngedoain kalian ^^

Yang saya herankan, justru orang2 yg selama ini gak dekat sama sekali, slalu ngundang saya, selalu ngabari saya tiap ada berita bahagia, lulus kuliah, makan2 wisuda (walopun saya udah pasti gak datang), nikah, hamil, punya anak..mereka selalu ngabari saya :)

Yang bikin saya miris , dan merasa teman paling jahat sedunia, ketika ada teman2 lain yg confirm ke saya soal berita baik kalian itu, justru saya gak tahu. Teman macam apa saya ya..huhu

Yang bikin saya lebih tertohok2 lagi, saya tau berita bahagia itu bbrapa saat setelahnya.. sehari setelah nikah misalnya..itupun karena ada yg posting photo kalian di facebook huhuhu

Tapi yah..pasti kalian punya pertimbangan sendiri kan :) . Detik saya tahu berita bahagia kalian itu, saya marah..saya kecewa.. ternyata...begitu ya.. huhu..tapi itu cuma sedetik kok, saat orang2 disekitar saya bahagia, saya juga harus bahagia dengan keadaan bahagianya mereka, bukan begitu? :)

Dear temans , saya nulis ini tanpa maksud menyinggung perasaan kalian, tanpa maksud bercerita pada smua orang bahwa saya kalian kecewakan *uppss* , saya cuma... yaa..nulis..cerita..sekedar mengingatkan teman2 lain diluar sana.. :)





Lennestr, 06.03.2012
mira yg makin lama makin pening nentuin judul tulisan :D

You Might Also Like

0 comments