Hobi Musiman??

January 02, 2012

Beberapa teman saya kadang masih suka mempertanyakan hobi saya. Bukan karena banyaknya hobi, tapi melainkan "gak jelas"-nya hobi saya itu. Kok bisa tiba2 suka ngelakuin ini?? bukannya dulu suka sama buku karangannya ini? suka jenis2 film ini? Sejak kapan betah di dapur? eh?? computer?? kok bisa? gak salah?? Kalo yg ini saya juga suka nanya sama diri sendiri... kok bisaaaa???

Dari dulu saya suka baca. Kakak saya dulu suka bawain komik tiap dia pulang dari banda ke sigli, dari situ..saya mulai tertarik dengan komik. Di sekolah saya juga mulai baca buku2 lama, misalnya Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck, dan masih banyak lg yg saya udah gak ingat judulnya. Kalo buku2 ini saya taunya dari mamak, beliau sering cerita...jadinya ada sedikit perasaan penasaran. Terlalu tua bacaan saya? mungkin.. but i was really enjoying it.

Saat beberapa teman seangkatan udah pada baca majalah2 remaja, novel2 sejenis teenlit, saya masih berkutat dengan buku2 lama di pustaka. Ahh..bukan juga karena saya sangat tertarik sama sastra, tp lbh karena minimnya uang saku saya..hehe..

Begitu kuliah, saya jadi hobi ngumpulin novel karya Shidney Sheldon, blm semua terkumpul saya udah tertarik sama novel nya Jane Austen -klo yg ini.. saya penasaran novelnya stlh nonton Becoming Jane hehe. Bela2in deh ke Book fair, spent much money to buy those books. Seorang teman nghadiahin saya novel Ken Follet (Whiteout), begitu Bookfair langsung deh nyari bukunya dia. Eh..malah nemu :D :D , The pillar of the earth..

Hobi baca disappear again di tahun terakhir kuliah. Di mulai dengan banyaknya project pemograman *halah, lanjut dengan TA, jdnya saya bnr2 berkutat dengan laptop, dan benar2 addicted! Antara tugas kuliah, project, dan hobi ..ntahlah.. setaon itu bnr2 only with my laptop pokoknya
Kalau masak?? itu kayaknya ada di postingan saya sebelumnya..hehe

Film? saya suka film yg ringan..benar2 ringan kalau perlu. Yang kira2 kalau nonton saya gak perlu mikir tlalu banyak lah =)) . Before Sunset & After sunset termasuk 2 film ringan yg menarik, gak ribet, dan cuma conversation sepanjang film. Film2 yg diangkat dari novel Jane Austen pun gak kalah menarik. Karena romantis?? nope! Karena filmnya ringan banget

Film horor??? OGAH!!!
Film perang2 gitu?? Ndak usah lah

Gimana dengan film korea? atau drama korea?? menurut saya menarik sih.. film2nya jg ringan, tlalu mendramatisir? mungkin. Tapi saya suka aja nontonnya.. Biasanya..klo di tv lg ditayangin film korea, saya nonton beberapa episode pertama..trus pasti deh nyari di youtube, endingnya gmn.. hahaha.. aneh memang.. tp saya gak sabaran nungguin sampe ending :D :D .
Hobi apalagi ya..jalan2, traveling ? dulu sih suka.. by the time..slalu nemu alasan utk gak bs pergi, atau pas lg bisa..pasti deh ada alasan laen yg buat saya hrs give it up.

game? ini salah satu hobi paling gak bnr pokoknya.. saya rela berjam2 maen game geje sekalipun.. awalnya karena suntuk, lama2 ketagihan..ujung2nya emang maeeenn trs2an.
Kayak sekarang misalnya, plan saya 2 minggu ini belajar buat persiapan final (lagi liburan oiiiiii..bukan belajar!!), faktanya : back to bukunya Salim A Fillah (dalam dekapan ukhuwah) yang blm hbs2 saya baca sampe skrg <--- most recomended buku ini , duduk2 di taman kampus, dan tentunya, game -___-' (tapi dah 2 hr ni gak nyentuh game..yeeeeeyy). Pernah beberapa kali ketemu kawan di taman, dan mereka kaget, jam 9pm aku duduk sendiri sambil dgr music di taman?? hahaha..padahal itu jg karena dormku seberang taman :D

ah mira mira..makin lama maikn geje. BELAJAR oiiiii!!!!

You Might Also Like

0 comments